FANDOM

Bahasa: • IndonesiaEnglish

Serial: Cerita untuk Remaja

Ceritaremaja.jpg

Der Sohn des Bärenjägers (Rahasia Bison Putih/Anak Pemburu Beruang) adalah karya Karl May yang termasuk dalam Cerita untuk Remaja. Kisah ini pertama kali diterbitkan dalam bentuk cerita bersambung dalam beberapa majalah dan baru diterbitkan dalam bentuk buku pada 1890 bersama enam karya lainnya, yaitu Der Geist des Llano estakado (Hantu Llano Estacado) dalam satu buku yang sama, Der Ölprinz (Raja Minyak), Der Schwarze Mustang (Mustang Hitam), Der Schatz im Silbersee (Harta di Danau Perak/Harta Terpendam di Danau Perak), Das Vermächtnis des Inka (Warisan Inka/Surat Wasiat Inka), Kong Kheu, das Ehrenwort (Kong Kheou, Sumpah), dan Die Sklavenkarawane (Karavan Budak/Kafilah Budak Belian), semuanya termasuk dalam kelompok Cerita untuk Remaja.

Alur Kisah

Peringatan isi: Seluruh atau sebagian isi cerita diungkapkan di sini.

Dalam kisah ini, Old Shatterhand dan Winnetou membantu seorang anak bernama Martin Baumann, anak laki-laki Baumann si Pemburu Beruang, menolong ayahnya yang ditangkap suku Indian Sioux Ogallalla.

Kisah diawali dengan perjalanan dua orang sahabat, Davy Jangkung dan Jemmy Gendut. Mereka membebaskan seorang pemuda kulitmerah bernama Wohkadeh yang ditangkap sekelompok orang kulitputih. Pemuda itu ternyata sedang membawa pesan kepada Martin Baumann tentang ayahnya Baumann yang tertangkap suku Indian Ogallalla. Dalam peristiwa pembebasan ini, mereka dibantu oleh Martin sendiri dan sahabatnya Hobble Frank yang mengikuti kelompok orang-orang kulitputih itu karena mereka mencuri kuda.

Kelima orang ini, ditambah Bob Negro, pun segera berangkat untuk membebaskan Baumann. Di tengah perjalanan, mereka bertemu Old Shatterhand dan Winnetou yang bersedia membantu. Kini dengan rombongan berjumlah delapan orang, ditambah dua kelompok suku Indian, Shoshone dan Upsaroca, mereka beramai-ramai menuju Yellowstone National Park dan berusaha membebaskan Baumann si Pemburu Beruang.

Pengungkapan isi cerita berakhir di sini.

Tokoh-TokohEdit

ProtagonisEdit

AntagonisEdit

Tokoh-Tokoh PendukungEdit

Lihat JugaEdit

Sumber-SumberEdit

Also on FANDOM

Random Wiki